Seorang Remaja Meninggal Setelah Terlempar dari Roller Coaster 'Neraka'

shares

Roller coaster Inferno.
Seorang remaja terjatuh dari sebuah roller coaster yang disebut "neraka", di sebuah taman hiburan di Benidorm. Remaja nahas tersebut berasal dari Islandia, yang sedang beribur bersama dengan keluarganya di taman hiburan Terra Mitica.

Ia menderita luka parah di kepalanya, dan juga beberapa tulangnya patah setelah terjatuh dari ketinggian belasan meter. Roller coaster ini mampu menghasilkan kekuatan setara tiga kali gaya gravitasi, dengan kecepatan mencapai 70 kilometer per jamnya.

Tak ayal kejadian ini membuat polisi setempat harus melakukan penyelidikan, dan mencari penyebab remaja tersebut bisa terlempar dari roller coaster.

Insiden ini terjadi sekitar pukul 4:30 sore waktu setempat, sedangkan ia dan kedua orangtuanya terpisah saat berlibur. Saat terjatuh, remaja tersebut tidak meninggal di tempat, namun paramedis yang mencoba memberikan bantuan kepadanya tidak berhasil menyelamatkan nyawanya. Dania meninggal di dalam ambulan menuju rumah sakit.

Roller coaster ini dibuka pada tahun 2000, dan sempat berhenti beroperasi pada bulan Juli 2007, setelah tragedi serupa terjadi.


Sumber
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar