Saat Diiris Biji Terong Ini Membentuk Kata 'Tuhan'

shares

Biji terong membentuk kata "GOD."
Sebagai seorang juru masak, Jemarcus Brady bekerja dengan menggunakan berbagai sayuran. Setiap harinya ia selalu mengiris, menggoreng, dan lain sebagainya. Namun ada kejadian yang tidak terduga, yang membuatnya terperangah.

Koki yang bekerja di restoran di Baton Rouge ini, menemukan hal yang tidak terduga, saat ia mengiris terong untuk dijadikan menu makanan. Bukan tanpa sebab, biji di dalam terong tersebut membantuk kata "GOD", yang mempunyai arti Tuhan.

"Saya tidak bisa memikirkan apa-apa. Aku hanya memberitahu orang lain untuk datang dan meyakinkan jika itu tidak dibuat-buat," ucap Jemarcus Brady.

Ia pun memperlihatkan terong yang sudah diiris tersebut kepada pemilik restoran, dan mengambil foto untuk mengabadikannya. Dan sama seperti ia, pemilik restoran pun terkejut dengan temuan tersebut.

Brady menyebutkan jika hal ini bukanlah kebetulan semata. Mungkin ini menunjukkan jika saya harus selalu ingat kepada-Nya.

"Tuhan ada di dalam diri kita. Ini adalah salah satu cara untuk menunjukkannya," ucap pemilik restoran Marino.

Penemuan terong yang mempunyai biji menyerupai kata-kata bukan kali ini saja. Seorang muslim di Yordania percaya jika ia menemukan sebuahterong bertuliskan firman Tuhan, yang dieja dalam bahasa Arab.

Daily Mail
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar