Wawancara Pemilik Singa, Kru Film Diterkam Peliharaannya

shares

Kru film saat diterkam singa.
Kucing saat ini menjadi peliharaan sebagian besar rumah tangga. Selain lucu, pemeliharaan kucing tidak terlalu susah. Tapi jika peliharaan kucingnya berupa kucing besar, itu lain hal.

Seperti yan dilakukan salah satu keluarga di Prancis, yang memelihara kucing besar dari jeni singa. Tentu itu menjadi hal yang menarik, sekaligus menakutkan. Karena kita tahu betapa berbahayanya kucing besar ini.

Hal itu juga membuat ketertarikan bagi dunia perfilman. Dan salah satu pembuat film dokumenter di sana, ingin mengabadikan kebersamaan keluarga tersebut, dengan peliharaannya.

Mereka pun berkunjung dan melakukan wawancara dengan pemilik hewan pemakan daging tersebut. Tentunya tidak lengkap tanpa menghadirkan sang kucing besar. Namun nahas, di tengah wawancara yang dilakukan oleh kru film, kucing tersebut menyerangnya.

Panik, ia pun berteriak, dan kucing tersebut semakin agresif, sehingga membuat kru film terluka dengan cakarnya di dada dan punggung. Beruntung, pemilik berhasil meredam aksi kucing yang lebih manakutkan lagi.

Untuk melihat videonya, silahkan klik tautan berikut ini: Mail Online
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar