150 Ular Berbisa Kabur dari Penangkaran dan Teror Warga

shares

Ular kobra yang kabur dari penangkaran.
Sebuah penangkaran ular berbisa jenis kobra, tidak sengaja telah melepaskan lebih dari 150 ular berbisa ke pemukiman warga. Hal ini tentu menjadi teror tersendiri bagi warga, yang akan berakitvitas sehari-hari, walaupun ukuran ular yang terlepas antara 20 hingga 30 centimeter.

Ular-ular tersebut ada yang sebagian menyelinap ke celah-celah kecil, sebelum akhirnya pergi begitu saja meninggalkan penangkaran dan membuat kepanikan bagi warga. Kejadian ini berlangsung di Foshan, sebelah tenggara Guangdong, Tiongkok.

Kami menerima lebih dari 100 panggilan setiap menitnya. Mereka ada yang terlihat di celah tempbok, selokan, dan di jalan-jalan. Dan semuanya di saat yang bersamaan," ucap juru bicara dari kepolisian setempat.

Sebelumnya, pemilik penangkaran ular berbisa ini telah diberikan peringatan oleh warga, tetapi mereka tidak menanggapinya dengan serius.

Saat ini, tim ahli telah menangani ular-ular berbisa tersebut, dan warga diharapkan jangan berkonfrontasi dengan ular-ular yang mematikan itu.

Sementara itu, pemilik ular, Lu Zhong, memang telah menyebutkan jika ia kehilangan ular-ularnya, namun jumlahnya tidak tahu pasti. Dan ular-ular tersebut merupakan bahan untuk membuat minuman keras penambah tenaga. Ia pun meminta maaf atas kejadian ini kepada warga.

"Saya minta maaf tentang kejadian ini, dan saya akan berhati-hati di lain waktu," ucap Zhong. Selain itu, ia juga diharuskan membayar kompensasi kepada penangkap ular, yang telah bekerja menangkap ular-ular yang terlepas tersebut. (Mirror)
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar