Brutus, Buaya Monster yang Menjadi "Selebritis" di Dunia

shares

Brutus sang buaya monster yang menjadi bagian atraksi.
Buaya sepanjang 5,5 meter ini menjadi terkenal, setelah ia dengan mudah melahap hiu dengan mudahnya. Dan ia adalah reptil pertama yang menjadi "selebritis", setelah beritanya menjadi headline di berbagai media elektronik dunia.

Buaya yang telah berumur 80 tahun tersebut diberi nama Brutus, dan ia telah menjadi bagian atraksi di sungai Adelaide, Australia. Brutus tidak segan untuk mendekati kapal yang penuh dengan turis, saat berada di sungai.

Saat diberi makan oleh pemandu, wisatawan akan melihat dari dekat, dan sangat dekat, betapa besarnya buaya tersebut. Bahkan rahangnya saja sangat menakutkan.

Tapi tenang saja, Brutus tahu, jika pemandu akan memberinya sebongkah daging segar, saat kapal yang penuh dengan wisatawan datang mendekati wilayahnya. Setelah kejadian Brutus melahap hiu, banyak selai telepon yang masuk, ke pemandu di sungai Adelaide, salah satunya kepada Harry Boeman.

"Kami mendapatkan banyak sekali permintaan tentang Brutus. Salah satunya adalah, kamu pemilik Brutus? Bisakah kita melakukan tur dan melihatnya? Kamu bisa menyebutnya sebagai selebriti lokal," ucap Harry yang kami lansir dari Mail Online.

Brutus sebdiri kehilangan kaki depannya, yang diduga akibat pertarungandengan buaya lainnya atau dengan hiu yang cukup besar. Dan ia telah menjadi bagian dari atraksi bag turis di sungan Adelaide.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar