Ditinggal Sendirian, Bocah Memanjat Keluar Apartemen

shares

Seorang anak terjbak di atap apartemen.
Seorang gadis yang baru berumur delapan tahun, nekat memanjat keluar dan terperangkap di atap apartemen berlantai lima, setelah ibunya meninggalkannya di rumah sendirian untuk bekerja.

Gadis tersebut berteriak, dan setelah setengah jam berada di atap tersebut, tetangganya mendengar teriakan dan tangisan gadis tersebut, lalu memanggil petugas pemadam kebakaran setempat untuk memberikan pertolongan.

"Saya mendengar suara anak kecil menangis dan mencari ibunya, tetapi saya tidak bisa menemukan asal suara tersebut," ucap tetangga yang tidak disebutkan namanya.

Petugas pemadam kebakaran yang langsung datang ke aparteman di Chongqing Municipality, Tiongkok ini, langsung mencari akal menyelamatkan sang gadis yang ketakutan.

Petugas tersebut lalu mengikatkan tali ke badan bocah tersebut, dan membawanya ke tempat yank aman, di mana ibunya sudah menunggu dengan perasaan sangat khawatir.

Gadis yang tidak disebutkan namanya tersebut akhirnya bisa diselamatkan, dan dikumpulkan kembali bersama ibunya. Dia naik ke jendela dan berada di atap untuk mencari ibunya yang tidak ada di rumah.

Mirror
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar