Ekstrem, Perayaan Kesuksesan di Ketinggian 620 Meter

shares

Pekerja merayakan kesuksesan.
Saat ini banyak negara di dunia yang membangun gedung pencakar langit, dengan ketinggian yang cukup ekstrem. Seperti di Dubai, yang saat ini Burj Kalifa menjadi ikon gedung tertinggi di dunia yang belum dikalahkan.

Demikian juga Republik Rakyat Tiongkok, yang tidak ingin ketinggalan membangun gedung-gedung tertinggi di dunia, di mana saat ini sudah ada delapan gedung yang masuk ke dalam rekor gedung tertinggi di dunia.

Namun itu saja belum cukup, apalagi mereka belum memecahkan rekor gedung paling tinggi di dunia. Kini, mereka mempunyai ambisi, untuk membangun gedung kedua tertinggi di dunia, yang berlokasi di Shanghai. Dan akan menjadi gedung tertinggi di Tiongkok.



Gedung kedua tertinggi di dunia capai ketinggisn 620 meter.
Saat ini pembangunan sudah mencapai titik tertinggi kedua di dunia, yaitu sekitar 620 meter, dan telah mengalahkan rekor dari gedung Taipei 101, yang mencapai tinggi 508 meter.

Pekerja pun merayakannya kesusksesan pembangunan gedung tersebut, di ketinggian tersebut dan cukup ekstrem. Mereka tampak gembira, sudah bisa membangun gedung dengan ketinggian tersebut.

Perayaan tersebut cukup aman, karena setiap pekerjanya diikat oleh tali pengaman yang cukup kuat. Walaupun bagi kita yang melihatnya cukup mengerikan.

via Mail Online
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar