Gatal, Gajah Ini Jadikan Mobil Alat Penggaruk

shares

Gajah sedang menggaruk tubuhnya di mobil.
Sudah selayaknya, setiap kali kita gatal akan digaruk. Demikian pun binatang yang jika gatal akan menggaruknya, baik itu dengan kuku atau gigi. Tapi jika hewan besar seperti gajah atau beruang, biasanya menggunakan media lain, seperti pohon, batu dan benda-benda keras lainnya.

Tapi apa jadinya jika media yang digunakan untuk menggaruk adalah mobil? Inilah yangterjadi di taman nasional Pilanesburg, di Afrika Selatan. Di mana salah satu pengunjung terkejut dan ketakutan, ketika gajah menggunakan mobil yang dipakainya untuk menggaruk bagian tubuhnya.
 

Gajah menggaruk telinga yang gatal oleh mobil.
Mobil Volkswagen Polo ini sedang melihat gajah yang sedang berjalan dan memakan rumput, namun yang terjadi selanjutnya di luar dugaan. Mobil yang berpenumpang dua orang tersebut langsung dihampiri gajah Afrika yang sangat besar.

Dan secara tiba-tiba mobil tersebut berada di antara kaki-kaki gajah yang kokoh. Panik mereka pun terdiam saja ketakutan, tapi gajah tersebut dengan santainya menggaruk bagian bawah tubuhnya kepada bagian mobil.

Sempat seperti teraduk-aduk oleh beratnya gajah tersebut, akhirnya mobil tersebut berhasil lolos dari gajah. Kejadian ini berhasil diabadikan oleh pemandu wisata di sana yang bernama Armand Grobler. Nah jika ingin berwisata di taman nasional atau kebun raya, sebaiknya berhati-hati dengan hewan yang satu ini.

Telegraph
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar