Harimau Seret Istri dan Membawanya ke Hutan di Hadapan Suami

shares

Harimau bengal asal India.
Sungguh malang nasib suami istri di India, yang sedang mencari kepiting di hutan mangrove Pirkhali. Di mana hutan ini merupakan habitat harimau bengal asal India, yang cukup besar dan terkenal akan keganasannya.


Pasangan suami istri ini sedang mencari kepiting di daerah Sunderbans, India, dan ia tidak menyangka kejadian ini bisa menimpa mereka. Sang suami tidak mampu berbuat banyak, saat istrinya di serer harimau yang ukurannya jauh lebih besar darinya.

Kejadian ini berlangsung hari Jumat, 8 Agustus waktu setempat, dan ia langsung melaporkannya ke petugas hutan setempat. Dan mereka pun langsung mencari wanita yang diseret harimau ke hutan mangrove tersebut, namun hasilnya masih nihil.

Ini merupakan serangan keenam harimau dalam tahun ini, dan di tempat yang sama. Berkurangnya habitat harimau menjadi penyebab utama, kenapa harimau kini berburu kepada manusia. Selain itu, manusia yang mendekati wilayah berburu mereka.

Pada Juni kemarin, seorang nelayan yang sedang mencari kepiting juga dilaporkan menghilang di hutan mangrove yang sama, dan anaknya menemukannya dalam kondisi yang mengenaskan.

Dan kini, keluarga korban hanya bisa pasrah, karena telah mencari kepiting di tempat yang salah. Di India sendiri, masih ada sekitar 3.200 harimau yang tinggal di alam liar. Dan jumlah mereka kian menurun, akibat perburuan baik untuk kulit, tulang, gigi bahkan cakarnya.

via Mail Online
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar