Pertarungan Sengit Buaya dan Singa Memperebutkan Mangsa

shares

Buaya dan singa saling mengintimidasi.
Pemangsa seperti singa dan buaya di alam liar akan selalu berburu makanan, demi menjaga kelangsungan hidupnya. Mereka akan berburu mulai dari mencari mangsa hidup, sampai dengan mencari hewan lain yang sudah mati atau bangkai.

Dan ketika sesama hewan pemangsa bertemu dan saling berebut makanan, maka pertarungan seru dan sengit akan terjadi. Seperti yang terjadi di taman nasional Samburu, Kenya, di mana buaya dan singa saling berebut bangkai gajah.

Gajah yang telah mati di sungai Afrika tersebut, mengundang pemangsa untuk datang dan menghabiskannya. Dan ini bisa menjadi unjuk kekuatan antar pemangsa yang datang ke bangkai tersebut.

Di mana kelompok singa yang telah hadir terlebih dahulu, dikagetkan dengan kehadiran pemangsa lainnya, yaitu buaya. Tidak ingin mangsanya diambil alih, maka singa-singa tersebut datang dan menghampiri sang pemilik rahang terkuat di dunia.

Pertarungan ini menarik wisatawan yang telah melakukan tur safari di sana, dan sang wisatawan bernama Kai Banks merekam kejadian yang jarang sekali terlihat tersebut.

Awalnya hanya satu singa yang mencoba mengusir buaya tersebut. Karena tidak takut akan intimidasi, maka singa-singa lainnya datang untuk mengusir buaya besar yang hadir dalam jamuan makanan tersebut.

Sadar akan kalah jumlah, maka buaya tersebut pergi meninggalkan singa-singa tersebut, setelah mendapakan ancaman dan gigitan dari mulut-mulut yang lapar. Untuk melihat videonya, silahkan klik tautan berikut ini: Mail Online
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar