Sambut Pasangan dengan Romantis Berujung Petaka

shares

Sambutan romantis berujung petaka.
Seorang pria hendak menyambut kedatangan pasangannya kembali, setelah satu bulan bepergian, dengan cara yang sangat romantis. Lilin yang dibantuk sesuai nama kekasihnya dan gambar hati, disiapkan untuk menyambut kedatangannya.

Tidak lupa juga karangan bunga dan sampanye tersedia, dan ini akan menjadi sambutan yang romantis, yang ada dibenak sang pria. Saat menunggu, ia pun meninggalkan kamarnya, dan berdiam diri di halaman rumah.

Namun yang terjadi selanjutnya sungguh tidak terduga. Amanj Issen yang menunggu kekasihnya tersebut, mendengar ledakan dari dalam rumah, dan ia pun bergegas masuk ke dalam. Dan ia pun melihat api sedang melahap kamarnya tersebut.

Pria yang tinggal di Chatham, Kent ini, melihat asap tebal dan api, dengan segera ia pun melakukan pemadaman dengan segera dan seadanya, dan memanggil petugas di daerahnya tersebut. Beruntung, kebakaran yang diakibatkan lilin tersebut, tidak menjalar ke seluruh ruangan di dalam rumah.

Tetapi, sambutan yang tadinya akan begitu romantis, menjadi bencana. Tapi kekasihnya egitu terharu, ketika melihat ada lilin bertuliskan namanya, untuk menyambut kedatangannya tersebut.

Jadi, bagi Anda yang ingin melakukan hal yang sama, coba perhatikan dan jangan ditinggalkan, karena lilin merupakan bahan yang mudah untuk terbakar.
 

Mail Online
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar