Singa Betina Sambut Pelestarinya dengan Pelukan

shares

Singa memberikan pelukan selamat datang.
Saat melihat singa besar, tentu kita akan ketakutan, apalagi jika singa itu terbiasa hidup di alam liar. Untuk singa yang berada di kandang di kebun binatang saja, biasanya tetap akan mempunyai naluri membunuh., dan kita pasti akan tetap menjaga jarak aman.

Tetapi yang dilakukan oleh Valentin Gruener sungguh luar biasa, terhadap singa-singa yang terluka dan dirawat di pusat penangkaran di Maun, Botswana. Ia sudah menjadi sahabat bagi singa-singa yang ada di sana, bahkan singa-singa tidak segan menyambutnya saat membuka pintu kandang.

Seperti yang terekam seorang turis yang sedang berada di sana, saat Gruener hendak pergi ke kandang, singa betinabesar mulai mendekati pintu gerbang. Ia gelisah dan mondar-mandir di dekatnya.

Begitu pintu dibuka, singa betina besar tersebut langsung memeluknya, layaknya sahabat yang sudah lama tidak bertemu. Walaupun ukurannya lebih besar dari Gruener, ia tetap santai dan tidak membuat panik singa tersebut, sehingga singa itu tetap tenang di pelukannya.

Bukan hanya itu saja, singa tersebut terlihat manja dipelukannya. Dan menggosokkan hidungnya ke muka Gruener, seakan tidak ingin terpisah.

"Kami menangkap singa dan kucing besar lainnya yang mempunyai konflik dengan petani setempat. Dan menyelamatkan mereka dari kematian," ucap Gruener. (Daily Mail)
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar