Wanita Temukan Mahluk Misterius di Pantai Mudjimba

shares

Mahluk misterius yang ditemukan di pantai.
Mahluk laut misterius terhempas ke daratan di pantai Mudjimba di Sunshine, Australia. Mahluk tersebut ditemukan pada pagi hari oleh Debbie Higgs, yang merupakan masyarakat lokal. Ia yang sedang berjalan-jalan dengan kesehariannya di pantai tersebut.

Mahluk berwarna merah terang tersebut tidak mempunyai struktur organ seperti mulut, mata, dan lainnya. Karena penasaran dengan apa yang ditemukannya, ia pun mengambilnya dan membawanya dengan handuk.

Ia juga sempat mengambil foto dari mahluk tersebut, dan membagikannya ke media sosial yang ia punyai, untuk menanyakan apakah ada yang tahu mahluk apa yang telah ia temukan.

"Ini jelas bukan tanaman, ini seperti spon dan juga lembut seperti jelly. Mahluk ini juga dingin dan berbau amis. Saya tidak tahu apa itu, maka saya membuat tweet dan menanyakannya. Banyak respon yang diberikan," ucap Higgs yang kami kutip dari Mail Online.

Mahluk sepanjang 25 centimeter tersebut lalu dibungkusnya oleh handuk yang ia bawa, dan ia simpan di wadah yang telah diberi air laut supaya bis ahidup kembali.

Belum ada penjelasan yang membuat tenang, ia pun mempublikasikan beberapa foto ke akun media sosialnya, dan banyak komentar mulai dari yang lucu hingga aneh terkait penemuannya tersebut. Dan setelah sekian lama menanti, kemudian ada komentar, yang memberitahukan jika mahluk tersebut kemungkinan adalah siput laut yang biasanya terdapat di laut India, dan perairan tropis lainnya.

Juru bicara dari museum Queensland memberikan komentar terkait penemuan tersebut, yang kemungkinan besar adalah siput laut. Walaupun harus dilakukan penelitian lebih jauh lagi, dan melihat dengan jelas dari dekat mahluk tersebut.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar