Wanita Terkejut Temukan Sarang Tawon Tutupi Tempat Tidur

shares

Sarang tawon di atas kasur.
Seorang wanita membuka sebuah kamar tamu yang jarang digunakan, dan ia menemukan penampakan yang cukup menakutkan. Bukan hantu yang ia lihat, melainkan sarang tawon sebesar 91 centimeter menutupi bantal dan kasur di kamar tersebut.

Diperkirakan ada lebih dari 5.000 tawon yang mendiami sarang tersebut. Dan sarang tersebut menutupi sebagian besar bantal dan juga kasur. Pengendali hama pun dipanggil, untuk membersihkan dan mengusir tawon-tawon penyengat tersebut.

"Dalam 45 tahun saya melakukan pekerjaan ini, saya baru melihat yang sperti ini. Pasti ada 5.000 tawon di sana, dan saya harus mengenakan alat pelindung untuk mengusirnya," ucap John pengendalai hama yang dipanggil untuk mengusir sarang tawon tersebut.

Kamar di rumah yang terdapat di Winchester, Hampshire tersebut memang jarang digunakan, serta jarang sekali dibuka dan dilihat selama beberapa bulan sebelum anaknya menemukan sarang tersebut.

Untuk mengusir dan membunuh hama tersebut, John membutuhkan waktu sekitar dua jam, dan memastikan semuanya telah pergi atau mati. Sarang tawon sendiri jarang yang ditemukan dalam ukuran sangat besar di pohon, dan biasanya hanya berjumlah 2.000 dalam satu koloni. (Mirror)
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar