10 Buah Pencegah Kanker

shares

Buah Tomat.
Kanker menjadi penyebab utama kematian di banyak negara, dan diperkirakan pengidapnya akan terus meningkat dalam beberapa tahun mendatang. Kanker merupakan penyakit yang kompleks, dan membutuhkan biaya besar dalam perawatan serta penyembuhannya.

Namun, kita bisa mencegahnya dengan mengatur pola makan yang baik. Kita juga harus mengonsumsi makanan yang ampuh dalam mencegah kanker, seperti sayur dan buah. Tetapi ingat, tidak semua buah mampu mencegah munculnya kanker.

Buah sendiri merupakan sumber vitamin dan mineral yang tinggi, dan dapat memberikan efek penyembuhan secara alami. Lalu buah-buahan apa yang dapat melawan kanker? Berikut adalah 10 buah yang ampuh untuk menyembuhkan kanker yang kami kutip dari Boldsky:

1. Buah BerryBerry kaya akan antioksidan dan bekerja secara alami mencegah kanker. Selain itu, dalam kadar gula dalam buah ini kecil, jka dibandingkan dengan buah-buahan lainnya. Blueberry dan cranberry telah terbukti mempunyai sifat anti-kanker yang cukup kuat.

2. Tomat
Tomat mengandung lycopene, sebuah komponen yang sangat kuat dan terbukti mempunyai sifat anti-kanker. Tomat mencegah kanker perut dan usus, sehingga membuat makanan yang satu ini menjadi makanan sehat di dunia.

3. Jeruk
Buah jeruk kaya akan vitamin C dan serat. Kombinasi ini meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah kanker. Jeruk dikenal karena kemampuannya untuk mengurangi risiko kanker hati dan lambung.

4. Apel
Apel membantu untuk menjaga kesehatan mulut dan juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Mereka mencegah asma dan bekerja keajaiban dalam memerangi diabetes juga. Apel sebagian besar ampuh karena komposisi mereka yang kaya flavonoid yang merupakan elemen anti-kanker alami.

5. AlpukatBeberapa penelitian medis baru-baru ini membuktikan potensi luar biasa dari alpukat, dalam mencegah penyakit ditakuti seperti kanker dan masalah pencernaan. Alpukat kaya akan vitamin B6, C dan E.

6. Pisang
Pisang membantu untuk mengatur kadar gula darah. Pisang juga kaya kalium dan magnesium, kedua elemen ini sangat penting dan dibutuhkan oleh tubuh. Harus dicatat bahwa, sel-sel kanker memakan gula, dan pisang mengatur kadar gula darah dalam tubuh.

7. Anggur
Anggur adalah buah-buahan yang secara alami melawan kanker. Anggur terkenal karena kemampuannya untuk mencegah perut dan usus besar dari kanker. Anggur mempunyai senyawa resveratrol, yang mengatur tingkat tekanan darah dalam tubuh.

8. Mangga
Mangga merupakan buah yang cukup manis, tetapi ketika dikonsumsi dalam jumlah terbatas, senyawa lutein dan zeaxanthin di dalamnya mampu mengurangi risiko kanker.

9. Delima
Kaya akan tanin, buah delima adalah buah-buahan yang secara signifikan akan membuang racun dari dalam tubuh manusia. Delima juga dikenal karena kemampuannya untuk mengurangi risiko kanker darah.

10. Pepaya
Pepaya kaya akan vitamin A, B dan E. Pepaya mengatur tekanan darah serta kadar gula darah dalam tubuh, dan membuatnya menjadi makanan anti-kanker alami.

Semoga artikel ini bermanfaat, suka? Bagikan ke teman-teman Anda dengan mengklik tombol sharing. :)
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar