10 Selebriti Dunia yang Meninggal di Kamar mandi

shares

Elvis Presley.
Kematian bisa datang kapan saja dan di mana saja. Kita juga tidak dapat memastikan tempat kita akan meninggal. Jika kita berbicara tentang selebriti yang telah meninggal secara alami atau karena overdosis obat, daftarnya pasti akan panjang.

Tetapi jika dipersempit lagi, berapa banyak selebriti telah meninggal di kamar mandi atau bak mandi? Mungkin jawabannya tidak banyak. Lalu siapa saja selebriti dunia yang meninggal di dalam kamar mandi?

Whitney Houston, Jim Morrison, dan Michael Jackson dan banyak selebriti lainnya telah ditemukan menjadi mayat di bak mandi atau kamar mandi. Sementara lainnya meninggal karena overdosis obat.

Ada juga Claude Francois meninggal karena sengatan listrik di kamar mandi. Penyanyi pop Perancis dan penulis lagu ini, secara tragis kehilangan nyawanya di kamar mandi apartemen. Dia mencoba untuk memperbaiki lampu longgar dan tersengat listrik hingga meninggal.

Untuk lebih jelasnya, berikut daftar selebriti yang meninggal di kamar mandi yang kami kutip dari Boldsky:

1. Michael Jackson. King of Pop ini ditemukan tewas di kamar mandi sebelum tur "This is It" dilakukan. Ia ditemukan overdosis di makar mandi saat akan menjalani pengobatan.

2. Amy Winehouse, meninggal di usia 27 tahun karena kecanduan obat terlarang.

3. Jim Morrison, tidak ada catatan penyebab ia meninggal. Namun ia ditemukan terbujur kaku di kamar mandi di apartemennya di Paris.

4. Claude Francois, penyanyi pop berumur 39 tahun ini ditemukan di bak kamar mandinya, diduga akibat sengatan listrik.

5. Elvis Presley, ditemukan di kamar mandi akibat overdosis obat, di rumahnya di Memphis.

6. Whitney Houston, ia meninggal di bak kamar mandi hotel dengan obat-obatan yang diduga membuatnya overdosis.

7. Leonard Alfred Schneide, komedian stand up ini ditemukan meninggal di kamar mandinya di rumahnya kawasan elit Hollywood Hills.

8. Brittany Murphy, Ia ditemukan di pancuran air, dan yang menemukannya adalah ibunya. Ia meninggal karena penyakit pneumonia, dan kecanduan obat.

9. Heath Ledger, aktor nominasi Oscar ini baru berumur 28 tahun, dan ia meninggal di kamar mandi akibat kompilasi, di antaranya depresi, insomnia, sait, dan gejala lainnya.

10.Judy Garlan, artis pemenang beberapa penghargaan ini ditemukan meninggal di rumahnya di Chelse. Ia overdosis oleh barbitures.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar