Seorang Pria Temukan Telapak Kaki Misterius, Jejak Kaki Bigfoot?

shares

Jejak kaki misterius.
Sebuah jejak kaki besar ditemukan di hutan Mississippi, namun jejak kaki tersebut tidak seperti milik manusia atau beruang. Dan dicurigai, jika telapak kaki yang cukup besar tersebut, merupakan jejak kaki dari mahluk misterius bigfoot.

Jejak kaki yang tersebut ditemukan oleh seorang pria bernama Lassiter, setelah sembilan bulan telihat sebuah penampakan, berupa sosok abu-abu besar oleh masyarakat lokal di sana. Di mana sosok tersebut lari ke hutan, di dekat jejak kaki tersebut ditemukan.

Penemuan tersebut lalu diabadikan dengan dicetak menggunakan gibs, sehingga jejak kaki tersebut bisa dijadikan bukti, jika suatu saat ada penampakan kembali.

"Ini jelas bukan jejak kaki manusia. Saya tidak mengetahui jejak apakah itu, dan saya juga tidak tahu siapa yang membuatnya, ini semua sangat membingungkan," ucap Lassiter, penemu jejak kaki tersebut.

Ia pun kemudian mengontak paranormal, jika memang di tempat ditemukannya jejak kaki tersebut ada sosok mahluk gaib. Karena beberapa kali masyarakat setempat kerap mendengar seseorang tertawa, atau suara-suara aneh di sekitar penemuan jejak tersebut.

Penemuan jejak tersebut terus dikambangkan hingga sekarang, sampai terbukti dan bisa dipertanggungjawabkan jejak kaki dari mahluk apa yang menyebabkannya. (Mail Online)
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar