Billioner Eksentrik Nikahi Gadis 57 Tahun Lebih Muda

shares

Richard Lugner dan Cathy Schmitz.
Eksentrik, itulah kesan yang pertama kali ditemui dalam sosok Richard Lugner, kala ia menikahi gadis yang usianya terpaut hingga 57 tahun bernama Cathy Schmitz. Lugner sendiri merupakan seorang billioner asal Austria, yang usahanya bergerak di bidang kontruksi.

Bagi Lugner, pernikahan ini bukanlah pernikahan pertamanya. Ia sudah menikah empat kali sebelumnya, dan ia yakin, jika Cathy merupakan wanita yang tepat untuk menghabiskan masa tuanya.

"Semoga kali ini adalah hal yang tepat. Terlepas dari perbedaan usia, semuanya cocok," ucap Lugner.

Acara pernikahan yang digelar bak dongeng, di mana pengantin turun dari kereta kuda, yang ditarik oleh empat kuda Lipizzan putih, saat memasuki area pernikahan. Kostum yang dikenakan kedua mempelai juga berkesan tradisional.

Pengantin juga melepaskan dua merpati putih, sebagai simbol kesetiaan. Cathy juga menceritakan, jika keduanya memang tidak bermaksud jatuh cinta, namun hal itu terjadi begitu saja dengan alaminya.

"Kami tidak bermaksud jatuh cinta. Itu terjadi begitu saja. Cinta tidak mengenal usia," ucap Cathy yang sekarang menjadi seorang istri billioner. 


Richard Lugner sendiri pernah dekat dengan beberapa selebriti dunia, di antaranya Raquel Welch, Pamela Anderson, Paris Hilton dan Kim Kardashian. Sedangkan kekayaan dari billioner ini diperkirakan sebesar US$9 miliar atau Rp106 triliun. Fantastis.
(Mirror)
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar