Delapan Orang Tewas Saat Memotong Daging Kuda Nil

shares

Kuda Nil.
Di Afrika daging merupakan makanan berharga, apalagi di sana terdapat banyak hewan liar yang menjadi buruan, baik oleh manusia atau predator lainnya. Dan jika menemukan hewan yang baru mati, manusia dan predator berebut mengambil daging hewan tersebut.

Seperti yang terjadi di bagian utara Afrika Selatan, tepatnya di Limpopo, di mana ada seekor kuda nil telah mati menjadi rebutan orang-orang. Kuda nil yang telah mati tersebut ditemukan menjelang malam hari, sehingga saat itu berbondong-bondong orang mengambil dagingnya.

Namun nahas, kejadian tersebut meninggalkan duka, di mana sewaktu perebutan daging terjadi, datang sebuah truk yang melaju cukup kencang tanpa lampu penerangan. Dan truk tersebut menabrak orang-orang yang sedang mengambil daging kuda nil.

Dan sekitar delapan orang terbunuh, akibat kejadian tersebut.  Polisi setempat mengungkapkan, jika warga desa yang sedang memotong-motong daging kuda nil tidak sempat menghindar, saat truk melaju kencang dan menabrak sebagian mereka.

"Orang-orang sedang mengambil daging untuk dimakan. Sayang, mereka tidak beruntung ini terjadi pada mereka," ucap juru bicara dari kepolisian Limpopo.

Dan sekitar 12 orang lainnya luka-luka, termasuk supir truk nahas tersebut. Dan ada kemungkinan supir akan ditetapkan sebagai terdakwa, karena kelalaiannya. (Mirror)
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar