Ditemukan Rumah Penuh Laba-laba Beracun

shares

Laba-laba black widows.
Sekitar 100 laba-laba beracun ditemukan di salah satu rumah yang diabaikan di Co Carlow, Irlandia. Rupanya rumah tersebut telah ditinggalkan seorang pria, yang mempunyai koleksi akan laba-laba beracun.

Masyarakat yang tinggal di sekitar rumah tersebut rupanya melaporkan, setelah ada beberapa laba-laba yang berhasil keluar dari kandangnya. Dan mereka pun memerintahkan kepada pelindung hewan setempat, untuk melakukan penangkapan laba-laba yang lepas.

Dan mereka pun melakukan pembersihan di dalam rumah sendiri,
telah ditinggalkan cukup lama oleh pemiliknya. Beragam laba-laba seperti black widows, tarantula, bahkan kalajengking beracun yang sangat berbahaya dan bisa menyebabkan kematian ditemukan di sana.

Setelah dilakukan pengembangan dan penelusuran, rupanya pemilik rumah gemar membeli serangga beracun tersebut lewat internet, dan menyimpannya sebagai hewan peliharaan. Bahkan sebagian laba-laba sudah berkembang biak.

Laba-laba juga ditemukan di beberapa bagian rumah, seperti kamar tidur, kamar mandi dan ruang tamu. Dan kini pekerjaan panjang pelindung hewan eksotik, sedang mengumpulkan semua laba-laba yang ada di rumah tersebut, sehingga tidak berkembang biak dan meneror warga sekitarnya. (Mirror)
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar