Ganggu Sarang Tawon, Tiga Orang Meninggal

shares

Tawon besar.
Jangan sekali-kali mengganggu sarang tawon, mungkin inilah hal yang paling baik dilakukan, ketika kita melihat sarang tersebut. Alasannya banyak, selain bisa disengat, juga bisa membawa kematian akibat sengatannya tersebut.

Tidak percaya? Mungkin kejadian di Serawak ini bisa menjadi pengalaman berharga bagi Anda. Di mana sebuah keluarga yang sedang mencari daun nipah untuk pengobatan, harus berakhir di liang lahat setelah disengat tawon.

Hampir seluruh anggota keluarga tewas, yang berjumlah enam orang. Saat mereka tidak sengaja mengganggu sarang tawon yang cukup besar, dan saat itu ratusan tawon terbang di sekeliling mereka, menyengat dan menimbulkan sakit yang amat sangat.

Ibu, putrinya, dan ibu adik ipar tewas di tempat, setelah tidak mampu menahan sakitnya disengat, sedangkan tiga lainnya berhasil dilarikan ke rumah sakit di Serawak, Malaysia dengan luka yang cukup parah.

Ketiga orang tersebut setidaknya disengat sekitar 50, 40, dan 42 kali masing-masing. Sedangkan yang selamat hanya mengalami sengatan sekitar 10-15 kali.

Kepala keluarga, Ebon Asin menceritakan betapa mengerikannya kejadian tersebut.

"Saat akan menarik daun nipah, saya merasakan ada yang tidak beres, dan tiba-tiba sarang seukuran bola jatuh ke tanah. Dan saat itu juga, tawon menyerang kami. Kami tidak bermaksud mengganggu mereka," ucap Ebon yang kami kutip dari Mail Online.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar