Ilmuwan Kanada: Percaya Malaikat Membuat Anda Aman

shares

Ilustrasi malaikat. sumber
Percayakah Anda kepada mahluk gaib? Jika tidak, maka Anda perlu berpikir kembali. Mahluk gaib sering diasosiasikan sebagai mahluk yang menyeramkan, seperti hantu, jin atau setan.

Tetapi perlu kita pikir ulang kembali, jika Tuhan dan malaikan adalah salah satu mahluk gaib. Maka tidak ada salahnya, bahkan wajib hukumnya bagi kita untuk percaya setiap mahluk gaib, yang memang dituliskan dalam kitab suci.

Sebuah studi yang dilakukan oleh seorang profesor David Etkin, dari Manajemen Bencana Alam dan Bahaya di Universitas York, Kanada membuktikan, jika kita percaya kepada malaikat, maka hidup kita akan jauh lebih aman dari mereka yang tidak mempercayainya.

"Kami menemukan hubungan antara percaya kepada malaikat penjaga, membuat hidup kita lebih terlindungi, dan jauh dari perbuatan yang menimbulkan risiko tinggi," ucap Etkin yang kami kutip dari Mail Online.

Profesor dan timnya dalam studi ini mewawancarai sekitar 198 orang, dan mereka berpartisipasi dalam kegiatan yang telah ditentukan, untuk dilakukan.

Dalam kesimpulannya, sekitar 68 persen peserta yang percaya kepada malaikat, melakukan kegiatan jauh dari bahaya, dan lebih melakukan hal-hal yang lebih aman. Contohnya saat menendarai mobil, mereka yang percaya kepada malaikan, mamacu kendaraannya jauh lebih pelan, dibandingkan mereka yang tidak.

Kesimpulan ini berbeda dengan hipotesa awal yang dilakukan oleh Etkin. Namun demikian, percaya kepada malaikat adalah kewajiban, terutama bagi mereka yang muslim.

Pada tahun 2010, hanya 29 persen orang yang percaya kepada malaikat. Sedangkan di London memiliki kepercayaan paling tinggi, sekitar 40 persen. Lalu bagaimana dengan Anda? kalau Saya pasti percaya adanya malaikat.
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar