Lahir Bermata Tiga, Sapi Ini Dianggap Titisan Dewa

shares

Sapi bermata tiga di India.
Setiap mahluk hidup yang lahir mempunyai beberapa kelebihan atau kekurangan. Baik itu secara fisik maupun mental. Dan tidak sedikit juga mahluk hidup yang lahir, terutama binatang, dengan kondisi yang jarang terjadi.

Seperti di India, ada sapi yang terlahir mempunyai mata lebih dari dua, yaitu tiga. Padahal mayoritas kerap mensakralkan binatang seperti sapi. Dan kelahiran sapi ini pun membawa berkah bagi pemiliknya.

Sapi yang lahir di Kolathur, Tamil Nadu, selatan India ini, disebut-sebut sebagai titisan dewa Shiva. Mata ketiganya terletak persis di atas dahinya, inilah yang membuatnya dipuja banyak masyarakat setempat.

Pemiliknya percaya, jika sapi tersebut membawa keberkahan baginya dan keluarganya. Pemiliknya yang bernama Rajesh, tidak akan menjualnya, karena sapi tersebut akan membawa kebaikan bagi seluruh warga desa.

"Ini adalah sapi ajaib, jadi kita puja dan berdoa kepadanya. Dan saya yakin sapi ini akan membawa keberuntungan bagi seluruh warga desa," ucap Rajesh.

Dewa Shiva sendiri banyak disembah di sana, dan ia mempunyai mata tiga, yang dipercaya bisa membuat sesuatu yang dilihatnya terbakar menjadi abu. Selain itu, anak sapi ini dipercaya sebagai titisan dewa Shiva, dan anak sapi tersebut memang diutus untuk kebaikan seluruh warga desa. (Mail Online)
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar