Menggali Pasir di Pantai Bocah 9 Tahun Tewas Terkubur

shares

Tragedi di pantai Oregon.
Jika Anda dan keluarga memutuskan untuk berlibur di pantai, terutama jika membawa anak-anak, harus ekstra waspada. Apalagi pantai merupakan tempat wisata favorit keluarga, dalam mengisi waktu liburan. Selain ombak, pasir pantai juga bisa berbahaya.

Apalagi jika anak-anak senang menggali pasir pantai, karena jika lengah sedikit saja, tempat bermain tersebut bisa menjadi peristirahatan terakhirnya. Hal ini juga terjadi pada gadis kecil bernama Isabel Grace Frank, yang baru berusia sembilan tahun, di mana ia tewas terkubur di pasir pantai.

Isabel saat itu sedang bermain dengan menggali pasir di pantai Oregon, pada Jumat 29 Agustus 2014, padahal ia menggali pasir tersebut sekitar satu meter. Namun nahas, pasir tersebut kemudian menimpanya dan menguburnya hidup-hidup.

Petugas pantai yang berjaga di sana pun langsung menggali dan mencoba mengeluarkannya. Sekitar tujuh menit ia terkubur di galian yang ia buat, dan setelah berhasil dikeluarkan ia langsung dibawa ke rumah sakit.

Namun nahas, nyawanya sudah tidak bisa tertolong lagi, dan ia pun tewas saat berlibur dengan orangtuanya. Ini sangat penting bagi Anda, untuk tetap menjaga anak-anak ketika berlibur di pantai, apalagi jika anak Anda belum tahu jika ia sedang bermain dengan sesuatu yang berbahaya. (Mirror)
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar