Lubang Misterius Muncul Tewaskan Enam Orang

shares

Lubang di tengah jalan.
Lubang besar atau sinkhole yang muncul secara tiba-tiba, kini makin banyak ditemui. Terakhir lubang selebar dua kali lapangan bola muncul di daerah rawa-rawa di Rusia, namun tidak menimbulkan korban.

Namun kini muncul lubang besar terbaru di jalan yang cukup ramai, dan lubang ttersebut menelan korbang sebanyak enam orang. Di mana kendaraan yang melintas. langsung masuk ke dasar lubang.

Kejadian yang mengejutkan pengendara ini terjadi di dekat ibu kota Krimea Simferopol. Di mana sekitar enam orang, dua di antaranya anak-anak, meninggal saat itu juga, setelah lubang sedalam 4 meter muncul secara tiba-tiba.

Selain itu, kemunculan lubang di malam hari dan hujan yang cukup deras, membuat supir tidak bisa menghindari lubang tersebut. Sementara kendaraan di belakangnya berhasil selamat.

Sekitar delapan orang yang sedang menaiki mobil tersebut, dua di antaranya behasil diselamatkan, walaupun mendapatkan luka berat.

Pemerintahan setempat langsung mendatangkan regu penyelamat ke lokasi, dan menutup akses jalan antara kota Simferopol dan Krimea Peninsula.

Kini penyebab munculnya lubang tersebut masih misterius dan dalam penyelidikan otoritas setempat. (Mirror)
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar