Pemandangan Mengerikan di Taman Nasional Yosemite

shares

Taman Nasional Yosemite terbakar.
Taman Nasional Yosemite merupakan taman nasional yang cukup luas dan terletak di sebeleh timur California, Amerika Serikat. Taman nasional ini mempunya luas sekitar 3.000 kilometer persegi, dan masuk ke dalam situs warisan dunia.

Sekitar 95 persen taman nasional ini mendukung keragaman flora dan fauna. Namun kebakaran hutan yang terjadi, sebagian besar ekosistem di taman nasional ini terancam. Karena kebakaran yang terjadi meliputi sekitar 18 kilometer persegi dan terus meluas.

Kebakaran yang terjadi di taman nasional Yosemite, berhasil diabadikan oleh seorang fotografer kawakan, Darvin Atkenson. Dalam beberapa fotonya terlihat kebakaran di taman nasional itu menghasilkan "seni" yang mengerikan.


Kebakaran di Taman Nasional Yosemite.
Di mana taman yang jika cuaca cerah akan sangat indah, namun berubah jadi merah menyala, sengan kepulan asap di mana-mana. Taman nasional ini juga ditutup bagi siapapun yang akan melakukan kemping, hiking, atau sekedar melihat dari dekat.

Kebakaran yang terjadi diabadikan Atkneson saat bulan purnama, sehingga semakin menegaskan kesan dramatis dari kebalaran hutan tersebut.

Minimnya sumber air membuat buat kebakaran sulit untuk dijinakkan, selain itu, musim panas yang terjadi hampir mengeringkan semua tempat, termasuk pepohonan menjadi mudah terbakar. Untuk melihat foto-fotonya, bisa mengklik tautan berikut ini, Mail Online.
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar