Pencarian Besar-besaran Kobra Albino Paling Mematikan

shares

Ular kobra albino.
Setiap mahluk hidup pasti memiliki kelainan jenis kulit, yang disebut albino. Di mana mahluk hidup tersebut tidak mempunyai pigmen kulit, yang menyebabkannya berwarna putih, bahkan matanya mempunyai warna merah.

Mahluk hidup baik di darat maupun di lautan, sering terlihat mempunyai kelainan pigmen ini. Dan yang terbaru adalah penampakan ular kobra putih, yang mempunyai racun sangat mematikan walaupun terlihat lucu.

Ular kobra ini terakhir terlihat di Los Angeles, dan ia terlihat setelah menggigit seekor anjing dan menyebabkan bintang tersebut dirawat dan mendapatkan antibisa. Pemilik anjingpun langsung melaporkan kejadian ini kepada pengontrol binatang.

Pencarian besar-besaranpun dilakukan, dan kepolisian setempat membantu menyebarkan fmplet yang berisi peringatan, jika melihat kobra putih maka sebaiknya ia melaporkannya.

"Jangan mendekatinya, jangan juga menangkapnya, dan jangan juga membunuhnya," ucap Brandon Dowling, juru bicara dari pemerintah setempat.

Ahli ular juga memperingatkan untuk tetap tenang, saat melihat ular berbisa tersebut. Karena jika panik, bisa saja ular tersebut mempertahankan dirinya dengan menggigit dan mengeluarkan bisanya, yang mampu membunuh dalah hitungan jam.

Kobra sepanjang satu meter tersebut, kini dalam pencarian pihak berwenang setempat.

untuk melihat pencarian kobra dalam video, bisa dilihat di link berikut ini: Sky News
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar