Pria Ini Sewakan Pacar Demi Membeli iPhone 6

shares

Wei Chu sedang mempromosikan pacarnya.
Ada-ada saja cara orang untuk membeli produk gadget dari Apple terbaru, iPhone 6 yang baru saja diluncurkan. Dan yang paling aneh terjadi di negeri Tiongkok, di mana seorang pria menyewakan pacarnya demi uang.

Wei Chu yang masih berstatus mahasiswa di Universitas Songjiang, Sanghai, ingin sekali mempunyai gadget dari Apple terbaru. Dan ia menawarkan pacarnya untuk berbagi, agar bisa mendapatkan uang untuk membeli iPhone 6.

Dan ia pun mematok harga sebesar Rp20 ribu, untuk satu jam ditemani pacarnya tersebut, namun pacarnya, Xiao Ai, hanya menemani fakus terhadap makan malam dan pelajaran. Sedangkan untuk servis di luar itu, ia tidak memperbolehkan kekasihnya tersebut untuk melayani.

Pria yang berstatus mahasiswa tersebut bahkan memberikan harga lebih murah, untuk pelayanan lebih lama. Untuk satu hari penuh, ia menawarkan Xiao Ai seharga Rp100 ribu, dan harga untuk satu bulan sekitar Rp1 juta.

Ia bahkan mempromosikan pacarnya di depan kampus, dan juga di duniia maya. Dan cara ini berhasil menyedot perhatian mahasiswa lainnya. Bahkan sebagian mencari biodata kekasih Wei Chu, seperti tinggi badan, berat badan, hingga hobinya.

Cara aneh ini bukan satu-satunya terjadi di dunia, beberapa waktu lalu, pria Arab Saudi bahkan meminta mahar iPhone 6, bagi siapapun yang akan melamar adiknya.

Bagaimana dengan Anda? Maukah membeli gadget mahal ini dengan cara apapun?

Mail Online
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar