Pria Ini Tersiksa Akibat Ejakulasi 100 Kali Sehari

shares

Dale Decker.
Keharmonisan rumah tangga biasanya diikuti dengan keharmonisan di ranjang, atau sebaliknya. Karena bagaimana pun juga, bercinta merupakan kebutuhan bagi setiap manusia, apalagi jika sudah berumah tangga.

Tetapi yang dialami oleh seorang pria bernama Dale Decker, sebaliknya. Ia didiagnosa mengalami sindrom Persistent Genotal Arousal. Di mana setiap hari ia mengalami ejakulasi hampir 100 kali, dan itu menyiksanya.

Pertama kali Dale mengalami sindrome ini adalah ketika ia terpeleset saat berdiri dari kursi, dan jatuh ke lantai di bagian punggungnya. Dan setelah kejadian tersebut, kehidupan bercintanya menjadi kacau.

Bahkan ia tidak bisa menahan untuk tidak ejakulasi, saat berada di pemakaman bapaknya, sementara banyak sekali saudaranya yang berada di sana.

Pria berumur 37 tahun ini sangat tersiksa dengan keadaannya saat ini. Dan ia pun melakukan beragam pengobatan, agar ia bisa kembali normal. Bahkan ayah dua anak ini, tidak bisa berada di keramaian, karena ia malu jika sering mengalami hal tersebut.

Namun istrinya, April, tetap mendukung suaminya tersebut, dan berusaha hidup normal seperti biasanya. Tetapi saat ini, Dale tidak bisa bekerja, karena ia kerap didera ejakulasi yang tidak tertahankan.

"Kami sangat kesusahan saat ini, ia tidak bisa bekerja dan memenuhi kebutuhan keluarganya. Dan semuanya sekarang berada di pundakku," ucap April, istri dari Dale Becker.

Salah satu Ginekolog yang menangani kasus ini, Dr Hena Harris mngungkapkan jika kasus Dale sangat penting untuk ditangani segera mungkin. Karena ia yakin, tidak ada orang yang ingin mengalami hal ini, karena akan mengganggu kehidupan pribadi, keluarga bahkan sosialnya. Bahkan ia berharap Dale jangan berputus asa, walaupun banyak spesialis yang tidak mampu untuk membantunya menyembuhkan sindrom ini. (Mirror)
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar