Rumah Dipenuhi Kotoran, Wanita Ini Salahkan Pesawat Terbang

shares

Toilet pesawat terbang.
Seorang wanita yang tinggal di New Zealand kaget saat bangun dari tidurnya. Ia mencium bau yang tidak sedap di seluruh bagian rumahnya. Dan ia kaget, saat melihat dan menemukan kotoran di rumah dan mobilnya.

Wanita yang bernama Karen Bass dari Flatbush yang tinggal di Auckland itupun, langsung memberitahukan kepada media, jika rumahnya telah menjadi tempat pembuangan kotoran manusia, yang diduga berasal dari pesawat yang melintas.

"Saat saya berjalan ke pintu dan melihat halaman pagi hari ini, saya melihat banyak kotoran yang sangat bau, sebelumnya saya melihat pesawat terbang yang melintas rumah," ucap Bass yang kami kutip dari Mail Online.

Selanjutnya ia akan membawa sampel dari kotoran tersebut ke bandar udara terdekat, untuk mengetahui pesawat mana yang telah membuang kotorannya tepat di rumah dan mobilnya.

Ia jiga tidak yakin jika kotoran tersebut berasal dari hewan, terutama burung, melihat jumlahnya yang cukup banyak. "Tidak mungkin itu kotoran burung, jumlahnya sangat banyak. Baunya menyengat, lalu berasal dari mana kotoran itu?" tambah Bass.

Namun konsultan penerbangan berkilah, tidak mungkin pesawat membuang kotoran manusia saat penerbangan, karena itu bisa sangat berbahaya. Dan mereka menganjutkan kepada Bass, untuk mencari dan menelusuri, jika ada tetangganya yang iseng membuang kotoran di rumahnya.

Pihak bandara sendiri mengungkapkan, jika setiap pesawat yang mendarat, akan disedot kotorannya yang ada di dalamnya oleh mobil tanki khusus. Dan prosedur ini sangat ketat dilaksanakan, sehingga sangat sulit bagi sebuah pesawat untuk membuang kotoran saat penerbangan.
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar