Sajikan Daging Singa, Restoran Ini Mendapat Kritikan

shares

Singa jantan.
Anda gemar daging steak? Mungkin harus sedikit waspada saat ini, karena ada saja oknum restoran yang menawarkan steak yang tidak seharusnya, di mana daging steak biasanya diambil dari daging sapi, ayam atau kambing.

Tetapi di salah satu restoran di Inggris kedapatan menyimpan daging singa, di lemari pendinginnya. Pihak restoran tidak memungkiri, jika daging tersebut memang untuk diberikan kepada konsumennya sebagai daging steak.

Pada saat inspeksi rutin di sebuh restoran, seorang petugas menemukan daging yang tidak seharunya dikonsumsi manusia, yaitu daging singa. Padahal singa tersebut telah mati, dan dagingnya kemungkinan tidak baik untuk dikonsumsi.

Restoran yang tidak disebutkan namanya tersebut berkilah, ia mendapatkan daging tersebut dari salah satu kebun binatang. Di mana pihak kebun bintang tadinya akan memberikan daging tersebut untuk konsumsi anjing.

Restoran yang berlokasi di Sussex, Chichester ini juga mendapatkan daging secara cuma-cuma. Sedangkan chef akan menyajikannya kepada konsumen dengan harga yang cukup mahal.

Petugas bernama Ian Brightmore mengatakan, jika daging tersebut sangat tidak aman untuk dikonsumsi.

"Saat saya melakukan pekerjaan rutin, saya melihat singa membeku di lemari pendingin. Daging itu akan disajikan kepada pelanggan. Padahal itu tidak baik untuk dikonsumsi manusia," ucap Brightmore yang kami kutip dari Mail Online.

Kini restoran tersebut dalam pengawasan ketat dewan keamanan pangan setempat, agar hal serupa tidak terjadi lagi. Dan konsumen bebas memesan daging, tanpa perlu khawatir. (Mail Online)
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar