Seorang Nenek Tidak Sadar Menanam Ganja di Halamannya

shares

Tanaman ganja.
Seorang nenek yang sudah pensiun, gemar sekali menanam tanaman hias di pekarangannya. Ia menanam beragam jenis tanaman hias, mulai dari petunia hingga bunga matahari. Namun ada satu tanaman yang membuatnya heran dan aneh.

Tanaman tersebut tumbuh sangat cepat, di antara tanaman lainnya. Dan ia pun mengirim foto dan sampel dari tanaman yang jenisnya tidak ia ketahui tersebut, kepada ahli tanaman yang sering ia dengar di radio.

Alangkah terkejutnya, saat ahli tanaman tersebut mengatakan jika ia telah menanam pohon ganja, yang merupakan tanaman dilarang untuk dibudidayakan di Inggris.

Nenek bernama Patricia Hewitson’s kaget, jika tanaman tersebut adalah pohon ganja. Ia tidak menyangka, jika tanaman yangcepat sekali tumbuh tersebut merupakan tanaman ganja.

Hewitson dan suaminya, John, memang telah pensiun dari pekerjaannya. Sehingga yang kini mereka lakukan adalah bercocok tanam di halaman rumahnya.


Patricia Hewitson dan tanamannya.
Ia juga heran, padahal rumahnya tersebut berjarak sekitar 5 meter dari pedestrian. Dan banyak sekali orang yang berlalu lalang di sekitar rumahnya. Bahkan tidak pernah ada yang berkomentar kepadanya, jika ia telah menanam pohon ganja.

"Saya menunjukkan foto tanaman tersebut di Facebook, dan teman-teman saya mengatakan jika itu bukan ganja. Lalu saya memberikan sampel kepada ahli tanaman, jika itu merupakan tanaman yang dilarang ditanam," ucap Hewitson.

Nenek tersebut menanam pohon tersebut dari biji yang dijual untuk pakan burung. Namun ia tidak menyangka ada biji tanaman ganja di dalamnya.

Polisi juga menyadari, jika sang nenek memang tidak sengaja menanam pohon tersebut. Sehingga ia tidak bisa dipidana atas perbuatannya menanam pohon tersebut. (Mail Online)
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar