18 Tanggapan untuk "Tangan Kanan Bisa Ungkap Tingkat Kesuburan Pria?"

  1. weleh-weleh, ada toh yang begini, semoga saja kalo begitu, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang penting jangan perccaya 100% saja, karena inikan masih penelitian terbatas kan? cuma 172, semua orang korsel juga. Belum bisa mewakili umat manusia tentu metodenya.

      bro & Sis dukung yuk film kartun lokal - lihat film animasi Indonesia apa saja di sini

      Hapus
  2. Semuanya tergantung kepada ALLAH S.W.T.. beliau yg mengatur semua nya..
    *Jika Jari telunjuk lebih panjang dan jari manis lebih pendek..blom tentu tinggkat keseburuan kita tergantung pada metode tersebut..jika ALLAH S.W.T menghendaki kita memiliki tinggkat kesuburan yang tinggi tidak memandang tinggi atau kecil nya jari TELUNJUK dan jari MANIS :)
    Thanks (y)

    BalasHapus
  3. daripada pusing mikirin berita, mari rehat sejenak :) main ini aja biar santai http://bit.ly/hiburan-rakyat-gratis

    BalasHapus
  4. Semoga benarrrr...
    Alhamdulillah saya perjaka subuurrr...

    BalasHapus
  5. Yaelah -_-
    semuanya kita pasrahkan kepada Allah S.W.T , perbanyak ibadah, sholat tahajud.. Dan mengkonsumsi makanan yang sehat!

    BalasHapus
  6. Insya Allah saya tetap subur, Amiin

    BalasHapus
  7. alhamdulilah meski jari manis lebih pendek, tapi anak ane udah dua., dan mirip dengan bapak dan ibunya semua. kayaknya itu penelitian ngga bisa digeneralisasi

    BalasHapus
  8. berarti saya subur,pengen cepet2 di buktikan

    BalasHapus
  9. Berti masih punya kesuburan kalu gitu.

    BalasHapus
  10. bukan berarti, yang jari manisnya lebih pendek tidak subur, melainkan yang jari manisnya lebih panjang lebih subur ketimbang yang jari manisnya lebih pendek. dan masalah untuk memiliki anak, kesehatan wanita juga berperan penting..

    BalasHapus
  11. Hahahahaha. Saya gk tahu. Jari saya gk kayak gitu. Gimana dong???

    BalasHapus
  12. hihihihi ..... keren artikelnya

    BalasHapus
  13. jari tangan aku kok gk ada ya

    BalasHapus
  14. Nah kalo jari manis lebih panjang dari jari tengah baru gue percaya hahaha ayo siapa yang jari tengah lebih pendek??? cacat loe ha2

    BalasHapus