Aneh, Singa Jantan di Kebun Binatang Saling Bunuh

shares

Detik-detik singa membunuh singa betina.
Kebun binatang merupakan tempat rekreasi, yang bisa dijadikan alternatif untuk keluarga berwisata. Selain itu, anak-anak yang berkunjung kesana bisa melihat dan belajar, tentang dunia hewan yang biasanya mereka lihat di televisi, gambar atai internet.

Binatang di sana juga biasanya diidentikkan dengan binatang jinak, atau binatang buas yang telah dijinakkan. Tetapi ada yang pemandangan yang aneh di kebun binatang di Polandia, di mana singa jantan membunuh pasangannya.

Ini adalah pemandangan yang sangat traumatis, terutama pada anak-anak yang saat itu sedang berkunjung dan melihat singa tersebut. Karena ini adalah kali pertama di sana binatang pemangsa seperti singa membunuh pasangannya.

Pengunjung melihat, bagaimana singa jantan tersebut mencengkeram tenggorokan singa betina sampai menemui ajalnya. Ternyata, singa yang ada di kebun bintang Gdansk tersebut, baru dipindahkan dari barat daya Polandia, sebagai hadiah ulang tahun ke 60 kebun binatang tersebut.

Kepala kebun bitanag, Michal Targowski mengatakan ini adalah kejadian tragis, yang sangat disayangkan terjadi. Ia juga meminta maaf kepada pengunjung yang melihat kejadian tersebut, dan mereka tidak pernah menyangka jika singa jantan tersebut akan membunuh singa betina.

"Sayangnya, perilaku binatang tidak bisa diprediksi, bahkan saat persiapan sudah matang sekalipun," ucap Targowski. (Mail Online)
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar