Pasangan Suami Istri Ungkap Foto Hantu Paling Populer, White Lady

shares

Foto Lady White.
Foto yang diambil pada bulan Agustus 1975, disebut-sebut sebagai salah satu gambar fenomena supranatural yang paling meyakinkan, yang pernah ditangkap kamera.

Banyak yang percaya, gambar menakutkan tersebut adalah bukti keberadaan White Lady terkenal di Worstead. Foto itu diambil oleh Peter Berthelot, aat ia dan keluarganya mengunjungi gereja St Mary di desa Norfolk sambil mengantuk.

Pada saat kamera diklik oleh suaminya, tidak ada orang di belakang istrinya, Diane.

Namun setelah film dicetak kemudian dimasukkan pada album di rumah pasangan itu di Chelmsford, Essex, mereka melihat figur menjijikkan.

Sosok itu tampak seolah-olah mengenakan topi dan pakaian kuno. Diane mengingat kembali kejadian dahulu: "Ketika kita melihat sosok putih duduk di belakang saya di layar proyektor kami, saya hanya berdiri dengan mulut terbuka."

Ketika mereka kembali pada tahun berikutnya, ia menunjukkan foto tersebut kepada pendeta. Dan mengatakan kepadanya tentang legenda Lady White, dan mengingat kembali kepada tahun 1830, di masa saat itu ada seorang pria yang menyelidiki keberadaan Lady White.

Namun pria tersebut kemudian ditemukan "meracau dengan ketakutan", dan mengatakan "Saya telah melihat dia, saya telah melihat dia", sebelum akhirnya meninggal.

Tapi bagi Diane, ia percaya jika sosok itu telah menyembuhkan penyakitnya. Dia mengatakan bahwa, ketika dia duduk di gereja mendapatkan sensasi kesemutan aneh, yang membuat dirinya sehat sejak itu.

Dan ia menambahkan: "Saya sangat percaya pada mahluk gaib." (DailyStar)
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar