Gara-gara Tindik Kuping, Telinga Gadis Ini Diamputasi

shares

Bianca Hart.
Tindik tubuh saat ini bukan lagi menjadi hal yang tabu, banyak kalangan remaja yang sengaja menindik bagian-bagian tertentu tubuhnya, seperti kuping, lidah, hingga bagian intim. Namun hati-hati, ternyata perilaku ini berbahaya bagi tubuh Anda.

Alih-alih ingin bergaya, malah bagian tubuh yang ditindik harus diamputasi. Seperti yang terjadi pada gadis 18 tahun, Bianca Hart, yang harus mereasakan kesakitan akibat tindikan di telinganya, bahkan harus diamputasi.

Mahasiswa cantik ini harus merasakan kesakitan, akibat kupingnya yang ditindik membusuk. Bahkan kupingnya yang membusuk tersebut dan harus diamputasi, akibat "dimakan" infeksi dari alat dan bahan tindik yang tidak steril.

Kejadian ini bermula saat ia hendak memulai perkuliahan. Ia dan sebagian temannya melakukan tindik, di salah satu tempat yang memberikan harga murah. Namun itu justru membuatnya terkena musibah. Dua minggu setelah ditindik, ia harus dilarikam ke rumah sakit, akibat sakit yang amat sangat di telinganya.

Namun dokter yang menanganinya, melakukan rekontruksi telinga pada gadis cantik ini, sehingga ia tetap bisa memiliki telinga. Dan akibat kejadian ini, Bianca enggan untuk melakukan tindik pada bagian tubuhnya.

"Orang-orang menertawakan saya, karena masuk rumah sakit akibat ditindik. Ini seharusnya tidak terjadi. Saya tidak akan kembali melakukan tindik di bagian tubuh lagi," ucap Bianca yang kami kutip dari Mirror.

Ini pelajaran penting bagi Anda yang ingin melakukan tindik pada bagian tubuh manapun, untuk tidak melakukannya. Apalagi jika Anda mempunyai kulit yang sensitif. Ingin bergaya malah menjadi musibah.
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar