Lintah Ditemukan di Hidung Setelah Satu Bulan Bersarang

shares

Penemuan lintah di hidung.
Bagi sebagian orang, berwisata dengan cara backpacker mempunyai keseruan tersendiri. Bukan hanya masalah budget yang bisa dikurangi, tetapi backpacker juga bebas melihat-lihat tempat wisat ayang jarang dkunjungi wisatawan lainnya.

Begitu juga bagi seorang wanita cantik bernama Daniela Liverani, yang berkunjung ke Asia Tenggara dengan cara backpacker. Namun setelah kunjungannya selesai, ia tidak pernah menyangka apa yang ia temukan di hidungnya.

Saat ia mengalami tabrakan dengan motornya, hidungnya mengeluarkan darah. Sesaat setelah pendarahannya selesai, ia mengacuhkan kejadian tersebut

Dan keesokan harinya ia kembali ke rumahnya di Edinburg, dan saat itu juga ia ke rumah sakit untuk memeriksanya. Namun yang ditemukan di luar dugaannya, lintas yang cukup besar ditemukan di hidungnya. Dan diperkiran telah ada di sana dalam waktu satu bulan.

"Dua minggu sebelum merencanakan pergi ke Asia, hidung saya mulai mengeluarkan darah, saya kira akibat kecelakaan yang terjadi. Namun setelah lama kelamaan, ada yang aneh seperti mengganjal di hidung," ucap Liverani.

Salah seorang kurator, Mark Siddal mengatakan, kemungkinan ia dihinggapi lintah saat berada di Vietnam, di mana air di sana kemungkinan penuh dengan telur dan lintah kecil yang tidak kasat mata.

Untung saja Liverani memeriksakan dirinya ke dokter, dan mengeluarkan lintah yang ada di dalam hidungnya tersebut. Karena jika tidak, pernafasannya bisa saja terganggu, atau tidak bisa bernafas dengan hidungnya sama sekali. (Mail Online)
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar