Mengapa Wanita Selalu Mempunyai Pria Cadangan?

shares

Wanita berselingkuh.
Wanita selalu ingin memiliki pacar cadangan dalam pikiran, bahkan ketika ia berada dalam hubungan yang serius. Hal ini dikarenakan wanita ingin tidak ingin sendirian, jika hubungan yang sedang terjalin kandas di tengah jalan.

Wanita ingin memiliki pria cadangan, untuk memastikan jika sewaktu-waktu pria yang sedang menjalin hubungan tidak menginginkannya lagi. Dan biasanya mereka akan mencari pria yang lebih kaya, mapan, dan dari keluarga baik-baik serta orang tuanya setuju.

Pria cadangan juga biasanya bukan orang yang tampan atau memiliki IQ yang tinggi, yang bisa membuatnya bosan. Jadi jelas, pria cadangan bukan pilihan pertama bagi wanita, tetapi dia bisa menjadi pengganti setiap saat.

Lalu apa alasannya wanita menginginkan pria cadangan dalam hubungannya? Berikut alasannya yang kami kutip dari Boldsky:

Takut Kesepian
Banyak wanita yang takut ditinggal sendirian tanpa seorang pria dalam hidupnya. Ini bukan sesuatu yang wanita ingin akui, tapi itu benar.

Pernikahan Impian
Setiap wanita di dunia mulai merencanakan pernikahan impiannya sejah usia sepuluh tahun. Dan mereka juga memiliki usia target, di mana dia harus menikah. Jadi jika pria pilihan pertamanya menolak untuk waktu yang tidak tentu, ia masih bisa memenuhi batas waktu pernikahannya dengan pria cadangan.

Masalah Status
Apa yang wanita inginkan adalah hak untuk membuang orang-orang yang tidak diinginkannya. Dan wanita bisa putus dengan pria lain, ia akan selalu memiliki pacar cadangan untuk mengisi hari-harinya.

Depresi
Siapa yang memiliki waktu untuk untuk menangisi pacar yang membuang Anda? Itu sebabnya, memiliki pacar kedua membantu seorang wanita untuk mencari pelarian dari depresi dengan segera.

Kebutuhan

Wanita membutuhkan seseorang untuk menjadi "sopir atau pengawal" setelah putus cinta. Pria cadangan dapat memenuhi semua tugas tersebut, pada periode tertentu, sampai mereka mempunyai berhubungan dengan pacar yang berikutnya.
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar