Mengerikan, Kaki Gadis Ini Menghitam Setelah Digigit Ular

shares

Kaki gadis yang menghitam.
Gigitan ular memang menakutkan, terutama untuk ular berbisa, selain sakit juga bisa membawa petaka, yaitu kematian. Oleh sebab itu, pertemuan dengan ular sangat dihindari oleh manusia.

Tetapi jika kita sudah bertemu dan berhadapan, cara yang terbaik adalah menghindari ular tersebut, jika tidak hal fatal bisa terjadi, seperti yang terjadi pada gadis ini, yang kakinya menghitam setelah ular menggigitnya.

Gadis 13 tahun yang tidak ingin disebutkan namanya tersebut, digigit ular saat bermain. Dan setelah beberapa waktu dirawat, kakinya tersebut menghitam dari bagian lutut hingga jari kakinya. Hal ini disebabkan kematian sel, akibat racun ular tersebut.

Kejadian ini berlangsung di Carcaras, Venezuela. Di mana dokter yang merawatnya hampir satu bulan, tidak bisa menyelamatkan kakinya tersebut. "Racun ular sangat kompleks, tergantung dari jenis ular tersebut," ucap dDr Arun Ghosh.

Namun jika hal ini dibiarkan akan menjalar ke seluruh tubuh gadis tersebut. Cara yang terbaik adalah dengan mengamputasi bagian kakinya yang dinyatakan telah mati oleh racun ular tersebut.

Racun ular yang menyebabkan kaki gadis ini menghitam memang tidak diketahui jenisnya, kemungkinan berasal dari jenis ular lokal. Satu-satunya cara untuk menyelamatkan nyawa gadis tersebut adalah mengamputasi kakinya. Jadi jika Anda berhadapan dengan ular, lebih baik menghindarinya, dari pada hal yang tidak diinginkan terjadi pada Anda. (Mail Online)
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar