Mengerikan, Ular Piton Ditemukan di Pemanas Ruangan

shares

Ular piton di pemanas ruangan.
Hari-hari yang dingin di daratan Eropa, membuat hampir seluruh rumah dilengkapi dengan pemanas ruangan. Dan lazimnya, mereka membersihkan alat pemanas ruangan mereka sewaktu-waktu.

Alat pemanas ini juga dimiliki oleh Dhan Ramdharry dan keluarganya, tetapi pada pagi hari mereka heran, dengan mesin pemanas yang tidak bekerja. Mereka pun memeriksanya, namun yang ditemukan sungguh di luar dugaan Dhan.

Ia menemukan ular piton, sedang berdiam diri di mesin pemanas tersebut. Dhan Ramdharry yang tinggal di Bournemouth, Dorset, Inggris, langsung memanggil ahli binatang, untuk menyingkirkan ular yang sedang berada di mesin tersebut.

Diduga, ular tersebut kabur dari toko hewan setempat, dan mencari kehangatan dengan berdiam diri di mesin pemanas. Sedangkan istri dari Dhan, mempunyai trauma terhadap ular, ia dan kedua anaknya pun langsung pergi dari rumah, karena penemuan ular tersebut.

Setelah pawang ular datang, mereka pun mengidentifikasikan ular tersebut sebasagai piton batik, yang merupakan ular khas dari hutan tropis. Beruntung kejadian ini tidak menimbulkan kepanikan di keluarga Dhan Ramdharry.

"Kelly mempunyai fobia terhadap ular, dan ia bahkan tidakingin melihat foto yang diambil lewat kamera ponsel. Ia panik dan meninggalkan rumah sambil menangis. Awalnya saya kira itu lastik atau mainan, namun ternyata ular itu bergerak," ucap Dhan yang kami kuti dari Mail Online.
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar