Pemain Bola Wanita Berumur 15 Tahun Meninggal di Lapangan

shares

Cadley FC.
Pemain sepakbola yang meninggal di lapangan memang menjadi fenomena yang menyedihkan. Bukan tanpa sebab, mereka berolahraga setiap hari dan menjaga kesehatannya, serta selalu mengonsumsi makanan yang sehat.

Kali ini pemain bola yang meninggal di lapangan menimpa gadis berusia 15 tahun, bernama Melissa Smith, yang bermain untuk Cadley FC pada hari Minggu, 19 Oktober 2014. Ia meninggal di lapangan karena serangan jantung.

Sesaat setelah peluit dibunyikan, pertandingan antara Cadley FC dan Euxton Girls FC dimulai, yang diadakan di Greenside, Lancaster, Melissa terjatuh.

Pihak official pertandingan pun segera melakukan pertolongan pertama, salah satunya dengan CPR, namun nahas, nyawanya tidak bisa diselamatkan ketika di dalam perjalanan menuju rumah sakit Royal Preston.

Melissa sebenarnya bukan pemain dadakan, tetapi ia rutin selama lima tahun terakhir bermain bola. Dan ia adalah pemain yang sangat energik, tangguh, dan mampu bermain dengan tim.

Semua pemain pun sangat bersedih dan berduka atas kepergiannya, tidak terkecuali manajer klub, Steve Flynn. "Setiaporang di klub sangat sedih, ini sangat mengejutkan kami," ucapnya.

Ini merupakan pelajaran penting bagi setiap pemain bola, untuk senantiasa memantau kesehatannya. Bukan hanya dari latihan rutin yang dilakukan di lapangan, tetapi juga melakukan pemeriksaan rutin di rumah sakit, agar jika ada kejanggalan terhadap penyakit jantung, bisa diketahui dengan segera. (Mail Online)
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar