Pengalaman Suami Kala Istrinya Reinkarnasi Menjadi Kupu-kupu

shares

Reinkarnasi menjadi kupu-kupu.
Ilmu pengetahuan memang tidak bisa menjelaskan adanya kehidupan setelah kematian. Namun setiap agama di dunia ini selalu menjelaskan, jika ada kehidupan setelah kematian, yang merupakan kehidupan abadi.

Banyak juga orang yang tidak percaya adanya surga dan neraka, bahkan sebagian lagi mengatakan jika itu adalah kebohongan yang disebarkan atas nama agama. Namun ahli saraf, yang mempunyai pengalaman setelah kematian, mengatakan hal yang berbeda.

Ahli bedah saraf Dr Eben Alexander yang bekerja di Harvard Medical School, menjelaskan bahwa ada satu hal yang bertahan setelah kematian, yaitu cinta. Selama 25 tahun berkerja ia selalu memberikan pendapat jika kehidupan setelah kematian adalah ilusi otak, namun setelah ia mengalami mati suri, hal tersebut langsung berubah total.

Dr Eben juga menceritakan bagaimana pengalaman pasiennya waktu dulu lewat sebuah surat. Pasien yang bernama Don ditinggalkan oleh istrinya Lorraine, yang telah menjalin pernikahan selama 21 tahun. Di dalam surat tersebut don menceritakan, jika istrinya merupakan orang yang taat beribadah.

Maka sepeninggalan istrinya, Don merasa terpukul dan mengalami kesedihan yang amat sangat. Ia pun mencoba berbagai cara untuk melupakan istrinya tersebut, agar hidupnya bisa dilanjutkan kembali, tetapi tidak pernah berhasil.

Sampai suatu ketika Don tersadar, saat seekor kupu-kupu bertengger di pekarangan rumahnya. Kupu-kupu yang sama yang selalu hadir menemaninya di rumah. Kupu-kupu tersebut tidak sepert biasanya, yang ada di Amerika Utara.

Dan saat itu ia tersadar, jika istrinya yang sudah meninggal dan menyukai kupu-kupu, menjelma menjadi hewan bersayap tersebut. Setelah kejadian tersebut, ia akhirnya bisa lega dan melangkah untuk melanjutkan kehidupannya.

Bagi Dr Eben mati suri membuatnya tersadar, jika ada kehidupan di sana yang akan manusia lalui. (Mail Online)
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar