Pesulap Digigit Kelincinya Hingga Dirawat di Rumah Sakit

shares

Paul Daniels.
Banyak sekali trik yang dilakukan oleh seorang pesulap, mulai dari menghilangkan koin, memainkan trik kartu, hingga mendatangkan kelinci dari topinya. Itu hanya sebagian yang biasanya dilakukan saat dipanggung.

Namun bagi pesulap veteran bernama Paul Daniels, tampaknya harus mengurungkan niatnya melakukan trik sulap. Di mana sesaat sebelum naik ke panggung, ia harus dilarikan ke rumah sakit.

Ia tidak mengalami kecelakaan yang ekstrem saat berlatih sulap, namun jarinya tergigit oleh kelainci sulap yang akan menjadi andalannya di panggung. Ia dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dan menghindari tetanus, dari gigitan kelinci tersebut.

"Gigitan yang sangat menyakitkan dari salah satu kelinciku. Terlambat untuk melakukan aksi, karena harus mendapatkan antibiotik. Bodohnya aku," tulis Daniels di akun Twitternya yang kami kutip dari Mirror.

Tetapi pertunjukkan harus tetap dilakukan, setelah lukanya dibalut perban. Daniels pun melakukan aksinya di panggung, dengan trik-trik sulapnya yang biasa ia lakukan.

Bagi Daniels, kecelakaan ini bukanlah yang pertama kalinya. Semenjak ia menjadi pesulap, ujung jarinya putus akibat gergajisaat pertunjukkan. Bahkan ia pernah dirawat di rumah sakit akibat lemparan sepotong pizza, oleh anak-anak di acara TV puppet Scooty. Malang benar nasib pesulap ini.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar