Rahasia Sukses Bocah Sepuluh Tahun Hasilkan Ratusan Juta

shares

Cory Nieves di depan tokonya.
Bisnis hanya milik mereka yang sudah dewasa? Mungkin hal itu harus Anda pikirkan kembali. Siapapun dan di usia berapapun, bisa menjadi pebisnis yang menghasilkan bukan puluhan juta tetapi hingga ratusan juta rupiah.

Perkenalkan, Cory Nieves, yang menjalankan bisnis kue saat ia berusia lima tahun, yang kini sudah bisa membelikan ibunya sebuah mobil. Alasan ia ingin berbisnis sangat sederhana, ia tidak mau memakai bis karena kedinginan saat di perjalanan.

Kini, di usianya yang menginjak sepuluh tahun, ia berhasil membangun bisnisnya sendiri, dengan ratusan lusin kue yang terjual setiap minggunya. Cory mempunyai jiwa enterpreneur yang sangat kuat, selain iti ia juga fashionabel, dan mempunyai kepribadian yang sangat menarik, sehingga tidak heran jika ia menjadi sensasi di media sosial.

Pada tahun 2009, awalnya ia menjual cokelat panas untuk mendapatkan uang untuk membelikan ibunya mobil. Ia mencari menu secara online, sebelum ibunya mempraktikannya di rumah, lalu menjualnya kembali.

Bahkan tidak jarang Cory membuat formula baru, yang disukai anak-anak, dan itu sangat berhasil, ia sukses menjual dagangannya kepada tetangga maupun teman-temannya.

Berawal dari kesuksesan itulah, dapur yang tadinya untuk memasak keluarga disulap menjadi dapur komersial, dan mereka pun memulai membuat kue, selain cokelat panas.

Kini, ia juga menjual kuenya secara online, di website yang dibuatnya. Dan ia juga tidak diperbolehkan ibunya untuk datang ke dapur sekedar melihat atau ikut memasak, dan hanya mengawasi penjualan yang selama ini dilakukannya.

Awal penjualan, dengan modal US$15 perminggu, ia berhasil mendapatkan untung sekitar US$10, namun kini, dalam sebulan ia berhasil meraup keuntungan hingga US$10.000 atau Rp120 juta, sungguh bocah yang luar biasa.

Selain kesuksesan bisnisnya, bocah sepuluh tahun yang eksentrik ini juga mempunyai follower di Instagram sekitar 33.000, di mana ia senang sekali berdandan, seperti yang ia mau. Dan banyak yang menyukai caranya berpakaian.

Bisnisnya saat iniadalah menjual kue-kue yang bebas gula, yang terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas dan sehat. Sehingga tidak banyak yang meragukan lagi produknya. Untuk satu lusin kue, ia hargai sekitar US$10, dan satu paket ia hargai sekitar US34,99.

"Penyajian adalah kunci menuju kesuksesan," ucap Cory yang kami kutip dari Mail Online.

Jadi, jika anak Anda mempunyai passion yang tinggi untuk berbisnis, kenapa harus dilarang? Betul bukan.
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar