4 Tips Menyimpan Tanpa Kulkas dan Berbau

shares

Menyimpan makanan tanpa kulkas dan tanpa bau.
Ada beberapa alasan mengapa Anda ingin menyimpan makanan tanpa kulkas. Biaya operasional untuk kulkas yang cukup besar, memang membuat sebagain masyarakat enggan untuk memilikinya.

Jika Anda tidak memiliki banyak uang dibelanjakan pada kulkas, metode menyimpan makanan tanpa kulkas, bisa jadi cukup efektif. Namun tidak semua bahan makanan bisa disimpan tanpa adanya pendingin suhu.

Daging dan produk susu, tidak bisa disimpan tanpa lemari es. Ini adalah posisi yang sulit. Jadi mereka adalah cerita yang berbeda. Namun, untuk menyimpan buah-buahan dan sayuran dan bahan-bahan lainnya, bisa Anda lakukan.

Pada artikel ini, ada beberapa tips cara menyimpan makanan tanpa kulkas. Cara menyimpan makanan ini sangat baik, tanpa menurunkan kualitas makanan tersebut. Mari kita lihat lima cara ini, yang kami kutip dari Boldsky:

Mangkuk berair
Cara yang baik untuk menyimpan sayuran dan makanan adalah dengan menyimpannya di dalam mangkuk air. Diutamakan air dingin. Sayuran bisa disimpan begitu saja, sedangkan makanan bisa dibungkus sebelumnya dengan plastik. Namun, pastikan Anda mengkonsumsinya dalam beberapa hari saja.

Di udara dingin
Ini adalah cara lain untuk menyimpan makanan tanpa kulkas. Anda dapat menyimpan makanan di bawah pengaruh udara dingin. Udara dingin dapat menjaga makanan segar untuk, dalam beberapa waktu. Menyimpannya di jendela di malam hari, adalah cara yang terbaik.

Di mangkuk es
Menjaga makanan dalam mangkuk es akan tetap meembuatnya segar, untuk waktu yang lama. Anda dapat membeli es di pasar terdekat. Tidak hanya buah-buahan atau sayuran yang dapat disimpan dengan cara ini. Beberapa makanan lain dapat disimpan dengan cara ini juga.

Pengeringan
Makanan tertentu dapat disimpan dengan cara menjemurnya di bawah sinar matahari. Tapi, metode ini terbatas pada hanya beberapa jenis saja.
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar