6 Makanan untuk Mengontrol Amarah

shares

Mie.
Kita semua pasti tidak bisa lepas dari yang namanya amarah, terutama saat berada di jalan raya yang macet, bisa membuat amarah seseorang memuncak. Selain itu, pekerjaan di kantor dan stres terkadang bisa membuat amarah kita terpancing.

Ada banyak cara untuk mengendalikannya, baik melalui olahraga, gaya hidup, atau mencoba mengendalikannya dengan makanan. Kali ini, kita akan membahas tentang makanan apa saja, yang bisa membantu kita dalam mengendalikan amarah tersebut. Apa saja itu? Simak penjelasannya berikut ini.

Pisang
Pisang merupakan buah-buahan yang mudah didapatkan, dan banyak dijual di pasaran. Vitamin B dan pottasium yang tinggi, membuat tubuh kita santai. Dan ini bisa membantu mengendalikan amarah.

Walnut
Kandungan Omega 3 yang tinggi di dalamnya, bisa membuat Anda tetap tenang dan bahagia.

Mie
Makanan instan ini ternyata bisa membantu Anda mengontrol amarah, namun jangan pernah menambahkan sambal atau cabai di dalam mie.

Selai kacang
Makanan ini biasanya dipakai dalam lapisan roti, kandungan nutrisi di dalamnnya bisa membuat Anda tenang dan jeuh dari amarah.

Keju
Keju bisanya disandingkan dengan roti. Jangan ragu untuk mengonsumsinya karena baik untuk menjadikan Anda tetap terkontrol.

Kentang panggang
Kentang kaya akan karbohidrat dan vitamin B, berguna untuk mengencerkan darah dan menurunkan tekanan darah sehingga stress berkurang.

Namun ingat, makanan-makanan ini tidak akan instan menurunkan amarah Anda. Kesehatan mental sangat penting untuk mengendalikan amarah. (Boldsky)
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar