Anak Tidur di Samping Mayat Ibunya Selama Lima Tahun

shares

Tempat tidur usang.
Bagi siapapun, sosok ibu adalah orang sangat dihormati, disayangi, dan harus dilindungi. Demikian juga ibu, adalah sosok yang penuh kasih sayang terhadap anaknya, sehingga tidak ada ibu yang ingin anaknya menderita.

Namun jika kasih sayang yang diberikan berlebihan, bisa jadi itu tidak baik. Seperti yang dilakukan oleh seorang anak yang sudah paruh baya, yang tinggal bersama ibunya. Lalu apa yang dilakukan anak tersebut, untuk ibunya?

Pihak berwenang di Blumenau, Munich, Jerman, membuat penemuan mengejutkan, setelah seorang tetangga dari wanita 55 tahun curiga, ketika ia menolak untuk membiarkan siapa pun datang dan berkunjung ke rumahnya.

Wanita paruh baya itu tinggal bersama ibunya sejak lama, namun yang mengherankan tetangganya adalah, nenek berusia 83 tahun tersebut yang tinggal bersama anaknya, sejak lama tidak terlihat keluar.

Tetangga itupun kemudian melaporkan ke pihak pekerja sosial, dan mereka dengan polisi memaksa masuk ke dalam rumah tersebut. Namun yang ditemukannya sungguh mengejutkan. Mereka mendapatkan mayat ibunya sudah menjadi mumi di tempat tidur, di mana anak itu biasa beristirahat.

Wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut mengaku kepada poisi, jika ia telah tidur di samping mayat ibunya sejak meninggal tahun 2009. Kini pihak berwenang pun sedang menjalani tes kejiwaan bagi anak tersebut. (Daily Star)
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar