Ditinggal Tunangan, Pemain Rugby Ini Pilih Bunuh Diri

shares

Anthony Hughes.
Seorang pemain rugby yang berencana untuk menikah, bunuh diri, setelah empat hari tunangannya memutuskan untuk meninggalkannya. Anthony Hughes yang baru berumur 30 tahun tersebut, hendak menikahi pasangannya, Charlotte Thompson.

Pasangan yang sudah menjalin cinta selama empat tahun tersebut, seringkali mendapatkan masalah. Hughes mengirimkan pesan terakhir kepada pasangannya, dan ia meminta maaf atas segalanya sebelum mengatakan selamat tinggal.

Diperkirakan, ayah satu anak in mengalami depresi berat, dan ia malu dengan apa yang telah dialaminya. Ia mulai mengelami depresi sekitar tahun 2005, di mana saat itu ia juga pernah mengalami overdosis.

"Anthony sangat mengagumkan, ia ayah yang pintar dan rekan yang sangat brilian. Dia sangat menyayangi kami," ucap Charlotte.

Tahun lalu, ia juga pernah ditemukan oleh polisi hendak terjun ke sungai, namun berhasil dicegah. Charlotte mengatakan, jika Hughes mempunyai periode di mana depresinya bisa sangat berbahaya.

Ibunya sempat membuat janji dengan ahli mental, untuk mengatasi depresi anaknya tersebut. Namun pesan terakhir yang sampai kepadanya adalah untuk tidak pergi ke rumahnya. Dan ia juga mengatakan jika ia merasa lebih baik.

Depresi memang bisa terjadi pada siapa saja, namun bagi Anda yang mengalaminya, mempunyai teman dekat selain kekasih memang dibutuhkan, apalagi sahabat yang bisa setiap saat membantu depresi Anda hilang. Bisa dengan melakukan perjalanan, atau sekedar berkaraoke bersama-sama.

Jangan biarkan depresi menghinggapi Anda dengan menyendiri dan mendengarkan lagusedih, yang bisa membuat Anda tambah depresi. (Mirror)
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar