Fenomena Berfoto Polos Selebriti Dunia Saat Hamil

shares

Ibu hamil.
Bagi sebagian wanita, masa kehamilan merupakan pengalaman yang tidak akan tergantikan. Bahagia, sedih, dan lelah semua bercampur ketika pertama kali mendengar dirinya hamil. Perjuangan ibu hamil memang tidak mudah, apalagi bagi mereka yang baru pertama kali merasakannya.

Untuk itu, pengalaman yang jarang terjadi ini bagi sebagian wanita layak diabadikan, terutama bagi mereka pesohor. Maka tidak jarang para selebriti Hollywood, mengabadikannya dengan melakukan sesi foto polos, baik untuk konsumsi publik maupun pribadi.

Beberapa waktu lalu juga, penyanyi Shakira dan pesepakbola Gerrard Pique, melakukan hal yang sama, yaitu mengabadikan kehamilannya dengan berpose menantang. Salah satu bintang di Beverly Hills, Lisa Rinna, juga membagikan dirinya tanpa pakaian saat sedang hamil di Instagram.


Shakira dan Pique berpose saat hamil.
Demikian juga Liv Tyler, yang pernah membagikan perut buncitnya di akun jejaring sosial miliknya, dengan posisi tidur. Dan yang paling fenomenal adalah ketika Kim Kardashian, yang rela melakukan pose menantang untuk beberapa media terkenal.

Demikian juga yang dilakukan Jessica Simpson, yang melakukan pemotratan tanpa sehelai benang pun untuk majalah ELLE.


Jessica Simpson melakukan pemotretan saat hamil.
Kehamilan sendiri memang menjadi pengalaman menarik bagi ibu. Maka tidak heran jika fenomena ini menjadi kian banyak dilakukan di masyarakat, bukan hanya di artis-artis bernama besar saja. Bahkan ibu-ibu rumah tangga biasa pun tidak jarang mengabadikan momen yang sama.

Lalu setujukah Anda, jika kehamilan layak diabadaikan dengan sesi foto polos, atau sekedar memperlihatkan perut buncitnya yang tengah mengandung anak?

Tentunya bagi Anda yang muslim itu diharamkan, apapun alasannya dan untuk keperluan apapun.


Foto
http://cdn-media.hollywood.com

http://a.abcnews.com
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar