Gerakan Yoga Vajrasana Mampu Turunkan Berat Badan

shares

Pose Yoga Vajrasana.
Yoga adalah seni dengan banyak manfaat untuk kesehatan dan kebugaran tubuh. Sama seperti latihan fisik lainnya, yoga mempunyai banyak gerakan atau berbeda. Dan setiap pose yang berbeda dari yoga, mempunyai manfaat untuk setiap bagian dari tubuh.

Salah satu posenya tersebut Vajrasana. Vajrasana adalah pose yoga yang mudah untuk dilakukan. Untuk melakukan pose ini, Anda harus meregangkan kaki Anda lurus. Tempatkan telapak tangan Anda di paha Anda. Perlahan lipat lutut Anda, dan jaga punggung tetap tegak.

Dalam proses ini, tetap bernafas srcara lambat dan konstan. Pose yoga ini dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Ada beberapa manfaat dari Vajrasana ini. Di antaranya adalah:

1. Penyembuhan sembelit. Vajrasana adalah salah satu pose yang membantu meringankan stres pada organ tengah tubuh kita. Pose ini membantu untuk menempatkan tekanan yang diperlukan pada bagian perut, perut dan usus. Dan tekanan tersebut akan memecahkan masalah pencernaan, terutama mereka yang memiliki masalah sembelit.

2. Pereda stres. Duduk tegak dengan lutut dilipat, membantu untuk meregangkan punggung dan kaki Anda otot. Pose ini membantu untuk meringankan semua stres pada sendi dan otot, dan membuat Anda merasa santai dan bebas stres. Ini adalah keuntungan besar dari pose Vajrasana.

3. Penyembuh penyakit. Vajrasana adalah salah satu pose yoga yang mudah, serta dapat menyembuhkan beberapa penyakit, seperti penyakit pembuluh darah vericose, nyeri sendi dan arthritis. Lakukan pose ini secara teratur, dan Anda akan terbebas dari penyakit tersebut.

4. Latihan bernapas. Meditasi dan latihan pernapasan, umumnya dilakukan dengan menggunakan pose Vajrasana. Posisi jakun selama pose ini, membantu bernapas dalam dan bermeditasi dengan benar. Hampir setiap orang yang ingin bermeditasi berada dalam posisi duduk menggunakan pose ini.

5. Menurunkan berat badan. Manfaat lain dari pose Vajrasana menurunan berat badan, karena lemak terbakar ketika melakukan pose ini. Tubuh akan kencang, fleksibilitas tubuh meningkat karena melakukan pose ini. (Boldsky)
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar